Terimakasih atas Partisipasi Anda di Sejawat-3

Posted on Updated on

Kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh peserta Sejawat-3 yang turut berpartisipasi mensukseskan acara Sejawat-3, seluruh sponsor acara dan tak lupa kepada tuan rumah, Pemkab Blitar, Pemkot Blitar, yang telah bekerja dengan baik dalam menyelenggarakan acara kebanggaan kita bersama ini. Tak lupa kami menyampaikan permohonan maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan maupun yang terlewatkan.

Panitia mengucapkan terimakasih kepada sponsor :

1. Polygon
2. Telkom Speedy & Flexi
3. Garuda Teknik
4. Toko Sepeda Rukun Makmur
5. UniNET
6. Fandi T-shirt
7. Toko Sepeda Bintang Harapan
8. DBLUZZ MTB Surabaya

dan kepada seluruh pendukung acara ini, juga masyarakat Kota Blitar, yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu.
Terimakasih dan semoga dalam kesempatan berikutnya kita dapat berjumpa kembali.

10 respons untuk ‘Terimakasih atas Partisipasi Anda di Sejawat-3’

    GSS Leces said:
    Mei 6, 2008 pukul 6:19 am

    muda-2an di seri ke 4 kita dapat berpartisipasi.
    tapi rencananya dimana..??

    xtremecyclingteam said:
    Mei 6, 2008 pukul 10:05 am

    Kami mengucapkan salut dan terima kasih kepada panitia SEJAWAT Seri 3 atas dedikasi & kerja kerasnya sehingga SEJAWAT Seri 3 dapat terselenggara lancar dan sukses. Kami dari X-treme Cycling Team selalu mendukung dan berupaya untuk tetap ikut serta event SEJAWAT baik di Banyuwangi, Magetan maupun Blitar dan semoga untuk event SEJAWAT selanjutnya.

    Untuk itu, demi menjaga keberlangsungan profesionalitas SEJAWAT serta dukungan dari para bikers yang ikut serta, maka ijinkan kami memberi usulan, saran dan kritik untuk panitia SEJAWAT, yaitu :

    1. Masalah penginapan perlu diperhatikan lagi lebih matang, dalam hal fasilitas seperti AC, TV, dsb. jangan sampai menimbulkan konflik. Apa pasal ? karena bikers dipungut biaya yang sama. Kalau untuk panitia sih wajar dan pantas, karena sebanding dengan kerja kerasnya menyiapkan event. Tetapi bagi peserta hal itu bisa menimbulkan potensi kecemburuan, karena sudah capek-capek datang dari luar kota mendapati kamar biasa bersebelahan dengan kamar AC jadi gak asik. Semoga tidak terjadi yang demikian ini.
    2. Perlu dipikirkan tambahan kasur (bed extra) bagi driver atau mekanik yang dibawa oleh club atau tim, karena selama ini alokasi kamar hanya disediakan bagi peserta saja, itupun terkadang masih ada yang 1 kamar diisi melebihi batas maksimum
    3. Mempertegas lagi masalah keamanan berkendara terutama sanksi bagi yang tidak menggunakan helm, sepatu, glove dan jersey sejawat, dan hal ini harus disampaikan jauh hari pada waktu pendaftaran, sehingga panitia dan peserta tidak ada yang merasa dirugikan, apalagi mengalami cedera.
    4. Souvenir selain kaos perlu diadakan, misalnya pin, topi, stiker dsb. dimana souvenir tersebut bisa dipesan ketika mengisi formulir pendaftaran, sehingga panitia bisa memprediksi kebutuhan pengadaan souvenir.
    5. Jarak tempuh ditetapkan seideal mungkin, artinya tidak terlalu jauh juga tidak terlalu pendek, misalnya maksimal 30 km dan minimal 25 km. Menikmati alam terbuka nggak harus ngos-ngosan karena jarak tempuh masih jauh bukan ? atau sebaliknya terlalu singkat akhirnya banyak yang terlewatkan.

    Begitu saja dari kami, semoga bisa dijadikan bahan diskusi untuk kegiatan berikutnya….yang terpenting bagi kami adalah bisa menyatu dengan bikers dan alam wisata adalah penghargaan yang tak ternilai harganya…..turut mendukung SEJAWAT (mulai Banyuwangi dst…..)

    seluruh konco2x X-treme Cycling Team

    sejawat1 said:
    Mei 7, 2008 pukul 2:03 am

    Sip…
    Terimakasih atas saran dan inputannya Pak Santoso.

    Munif M said:
    Mei 7, 2008 pukul 3:38 am

    Sped’O – Sidoarjo

    Kami mengucapkan salut pada panitia Sejawat yang telah sukses menyelenggarakan Sejawat 3 di Blitar, kami cukup puas dengan acara Sejawat 3 terutama tracknya. Cuman ada beberapa masukan dari kami sebagai peserta :
    1. Penginapan / Hotel , karena kebetulan kami dari Sped’O dgn 9 orang, ternyata kebagian 4 kamar ( 2 bed / room ), terpaksa ada yang 1 kamar 3 orang tanpa extrabed. Karena pihak hotel tidak menyediakan extra bed ….. capek dehhhhh.
    2. Lokasi Hotel, kami sangat terganggu dengan aktifitas lain di hotel, ternyata hotel yang kami tempati banyak aktifitas transaksi Syahwat alias “XXX” atau dengan kata lain Hotel esex-esex bahasa kasarnya. Mohon untuk even selanjutnya para Bapak & Ibu Panitia menyediakan Penginapan yang Bersih ” “. Peserta akan lebih senang jika Hotel nya ada AC, Air Hangat dll. ……… hehehehe tekor Panitia

    Bravo Sejawat
    Munif – Sped’O

    jayeng said:
    Mei 7, 2008 pukul 7:41 am

    medannya bagus dan oke banget, untuk seri berikutnya dicontoh tour de gunung kelud, biar ngos-ngosan juga gak apa-apa yang penting capeeee deh

    Telkom Cycling Club Surabaya said:
    Mei 7, 2008 pukul 7:44 am

    Orang yang cinta dan peduli pasti akan memberitahukan mana yang sudah baik dan mana yang belum untuk itu kami cinta dan peduli :
    1. Penginapan perlu ditingkatkan, ada yang ber-AC dan ada yang tidak padahal kontribusi sama.
    2. Sebaiknya snack pagi minuman yang berenergi (stmj,sereal dll..) bukan teh manis supaya ada stamina.
    3. Rute sudah bagus sangat variatif ada single track pendek antre jadi bisa ambil napas he…he…he…jarak setuju usul om santosa 25-30 KM
    4. Kepanitiaan masih lebih bagus Sejawat-2 tolong jangan turun kalau bisa ditingkatkan.
    5. Kalau memungkinkan diterbitkan sertifkat keikutsertaan karena untuk ikut Sejawat saya yakin para bikers perlu perjuangan dari beaya, jarak & waktu tempuh kelokasi saja ada yang lebih 5 jam (kalau kita bandingkan dengan seminar 2 jam saja dapat sertifikat hue..he….he…)
    6. Doorprize OKlah walau team kami belum ada yang dapet.
    7. Akhirnya salut buat gelaran Sejawat dan terima kasih sampai ketemu di Sejawat-4.

    zaxs tuban said:
    Mei 9, 2008 pukul 1:27 am

    thanks blitar…
    harapan kami untuk sejawat berikutnya lebih profesional lg..
    meski kbagian nginep di motel yg bednya penuh dgn “noda”…dan non ac .kamar mandinya timba plastik ….
    sampai gk tega tidur di kamar…..

    YAMEK@MATA-DEWA said:
    Mei 12, 2008 pukul 11:05 am

    SUKSES………….SEJAWAT seri 3 tur de Gunung kelud.kami dari MATA DEWA off road bike WLINGI-BLITAR Mengucapkan terima kasih kepada panitia LOKAL & PUSAT .Mari kita dukung terus SEJAWAT seri-seri berikutnya.

    cycloholicer said:
    Mei 13, 2008 pukul 3:10 pm

    Kami dari Kota Angin Probolinggo – Paiton, ingin sekali mengikuti event yang diadakan oleh Sejawat, namun seringkali bentrok dengan jadwal yang sudah kami susun sendiri. mudah2an dilain waktu kami dapat bergabung dengan teman Sejawat. Bravo Sejawat.

    saydina ali said:
    Mei 27, 2008 pukul 10:36 am

    salam hagat dari kota bumi bung karno
    kami ucapkan selamat and sukses sejawat seri 3 tour de lereng gunung kelud. semoga seri ke 4 disumenep-madura lebih extrime lagi dan jangan lupa panorama yang indah…….
    SEJAWAT,YES…..YES….YES…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s