SEJAWAT-4 Pindah ke Trenggalek

Posted on

Karena kendala teknis, Pengurus memutuskan SEJAWAT Seri-4 dipindahkan ke Trenggalek dengan tanggal pelaksanaan tetap 3 Agustus 2008.

Rute tetap sesuai dengan pilihan dan karakter rute khas Sejawat.

Demikian informasi.

Terima kasih.

30 respons untuk ‘SEJAWAT-4 Pindah ke Trenggalek

    Chief Widy said:
    Juni 24, 2008 pukul 11:44 am

    Sumenep atawa Trenggalek aku pikir sama saja, yang penting route khas Sejawat jangan sampe ilang.

    dian said:
    Juni 24, 2008 pukul 12:44 pm

    welcome to Trenggalek….aku siap menanti kedatangan para biker-biker mania……… siapkan fisik dan nyali anda… medan Trenggalek menanti anda…… OK…..

    Dian (MRC-Trenggalek) said:
    Juni 25, 2008 pukul 1:13 am

    Welcome to TRENGGALEK, kami dari komunitas MRC- Mountain bike Rider Community Trenggalek siap menyukseskan SEJAWAT SERI 4 di Trenggalek, medan dan jalur yang menantang sungguh mempesona, siapkan stamina dan pacu adrenalin anda di Trenggalek…….. hidup SEJAWAT….!

    yudi said:
    Juni 26, 2008 pukul 2:31 am

    Kami Panitia Lokal SEJAWAT Seri 4 menyambut baik dan mendukung sepenuhnya pelaksanaan SEJAWAT Seri 4 di Bumi Menaksopal Trenggalek.
    Kami yakin meski Trenggalek kota kecil dengan fasilitas yang terbatas, tidak akan menyurutkan minat bikers-bikers sejati di antero Jawa Timur, karena tantangan medan dan rute merupakan daya tarik utama SEJAWAT.
    Kami tunggu partisipasi teman-teman. Kami Panitia Lokal akan berusaha sekuat tenaga memuaskan partisipan. Masyarakat yang ‘ramah’ dan medan yang ‘tidak ramah’ menunggu rekan-rekan mtb bikers.
    Semoga Sukses Sejawat Seri 4. TOUR DE TRENGGALEK CHALLENGE !!!

    Yudi ( Sek. Panitia Lokal Sejawat Seri 4)

    YUDI (JWALITA CYCLING CLUB-PEMKAB TRENGGALEK) said:
    Juni 26, 2008 pukul 3:05 am

    Kami Panitia Lokal Sejawat Seri 4 Trenggalek menyambut baik dan siap mensukseskan SEJAWAT Seri 4 yang akan digelar di Bumi Menaksopal Trenggalek. Meski kota kecil dengan keterbatasan fasilitas kota yang ada, kami yakin tidak akan menyurutkan minat bikers se antero Jawa Timur untuk berpartisipasi, karena tantangan medan dan rute serta kesempatan kumpul-kumpul yang utama di komunitas SEJAWAT. Sekalian menyambut perayaan agustusan dan Hari Jadi Trenggalek, pasti tambah seru.
    Kami siap menyambut kedatangan anda dan memberi pelayanan terbaik yang kita mampu.
    Masyarakat Trenggalek ‘yang ramah’ dan medan serta rute ‘yang tidak ramah’ menunggu minat dan nyali anda.
    Sukses SEJAWAT Seri 4….TOUR DE TRENGGALEK CHALLENGE.
    Salam SEJAWAT !!!!!!

    Yudi (Sekretaris Panitia Lokal SEJAWAT Seri 4)

    mbah Gondo said:
    Juni 26, 2008 pukul 8:24 am

    biyuh biyuh, dah kangen aq dng trenggalek. Unt urusan komunitas bikernya….. ramah tenan, medannya…wah jan merangsang tenan. Klo gak gabung di SJWT 4 ini gak usah stressss bila dicritani sama konco-2 yang ikut.

    Mbah Baronx " Tonggeng" SHCC said:
    Juni 26, 2008 pukul 8:28 am

    SALAM SEJAWAT………………….!!!!!
    Hai……komunitas biker seJatim …
    Anda ingin mencari kepuasan dalam bersepeda menjelajah alam, di TRENGGALEK lah tempatnya. Dijamin disetiap rute tidak akan lepas dari kenikmatan dalam bersepeda. Sajian pemandangan khas TRENGGALEK yang tidak akan terlupakan begitu saja. Siapkan fisikmu, tegarkan mentalmu, bersiaplah untuk menikmati nuansa lain dalam bersepeda……….!!!!!!!!! Dijamin sampai ORGASME…………………..!!!!!!!!!

    hariyadi LCC said:
    Juni 27, 2008 pukul 7:11 am

    LAWU CYCLING CLUB MADIUM, dengan senag hati menyambut sejawat di Kota Trenggalek pasti ok, pasti yahut … pasti asyik benerrr. LCC Madiun sudah sangat bersahabat dengan trek yang ditawarkan oleh teman-teman biker Trenggalek, nantikan kedatangan kami, rute yang ditawarkan ini LCC pernah coba 15 tahun lalu , LCC pasti kangen dengan rute itu, pasti kami hadir…….. ! Hariyadi LCC Madiun

    kemal kautsar said:
    Juni 27, 2008 pukul 10:30 am

    jalan aspalnya jangan kebanyakan om-om PanLok..kalo bisa aspalnya pas berangkatnya aja..jadi berangkat nanjak+aspal,pulangnya yang nikmat, turunan+offroad..

    gatot said:
    Juni 28, 2008 pukul 1:13 am

    Pakde….menawi wonten track profile nya di posting nggih….kaliyan foto2 nipun. suwun

    wong mediun

    http://lawucc.multiply.com/

    YUDI (JWALITA CYCLING CLUB-PEMKAB TRENGGALEK) said:
    Juni 28, 2008 pukul 2:22 am

    Minggu, 29 Juni 2008 mas Wawan cs dari Sejawat Pusat bersama kita akan survei rute final. Minggu depan insya alloh gambaran rute dan medan akan dapat diakses.
    Masyarakat yg ramah dan alam yg tidak ramah menanti anda di sini, bumi Trenggalek.

    gatot said:
    Juni 28, 2008 pukul 3:55 am

    Matur suwun Pakde Yudi, tak tunggu postingan Track Profile nya, salam kagem sedaya punggawa sejawat pusat kaliyan dulur2 trenggalek yg mau survey track, kalo bisa jgn banyak2 jalan di aspal. waleeeee…eeeh. mosok dari SD sampe umur 41 thn sepedahan di aspal terus.

    gatot

    AMIR - MRC said:
    Juni 28, 2008 pukul 9:37 am

    Kalau SEJAWAT 4 dilaksanakan di Trenggalek, pasti medan atau rutenya menantang, jadi untuk para bikers SEJAWAT untuk ,mempersiapkan diri dengan perlengkapan safety standar serta stamina yang prima, karena medan aspal, makadam, tanah, sungai serta tanjakan dan turunan/ drop pasti menanti anda.
    Salam bagi para bikers SEJAWAT dari MRC, kami para bikers Trenggalek menanti anda. …..

    zaxs team said:
    Juni 30, 2008 pukul 12:50 am

    wah manteb trenggalek….
    tanjakan2 manteb lho……pesisir utara siap datang ke pesisir pantai selatan .
    tracknya kalo mayoritas aspal mending pake sepeda jengki aja.
    kami siap hadir di nggalek

    Yayak said:
    Juni 30, 2008 pukul 1:02 pm

    Moga sejawat IV di Trenggalek lebih siip & keren, baik akomodasi maupun treknya, sepakat dengan yang lain “trek aspal-nya” dikit aja. Good Luck ! Bravo Trenggalek !

    gatot said:
    Juli 1, 2008 pukul 12:24 am

    Mana yaa…postingan track profile nya Sejawat 4 Trenggalek? udah ngiler nii….iiich! Katur Sungkem kagem Pak Bupati Trenggalek.

    nuwun…

    Mbah Baronx " Tonggeng" SHCC said:
    Juli 1, 2008 pukul 11:55 am

    Hari Minggu 29 Juni 2008 kami Panitia lokal Sejawat 4 melakukan survey rute. Sekitar 20 personil terdiri pengurus sejawat pusat 4 personil didampingi rekan dari SHCC & MRC Trenggalek. Semua bersepeda gunung menyusuri rute yang akan ditempuh. Sungguh…..rute yang sangat pantas untuk disajikan kepada teman-teman Sejawat. Kombinasi yang sempurna antara jalan beraspal, jalan makadam, jalan setapak, menyeberang sungai, dan “mikul” sepeda. Tanjakan yang menantang, turunan nan aduhai… seakan membius kami beserta rombongan. Sungguh kesempatan yang sangat rugi bila diabaikan begitu saja. Namun…….HATI HATI DAN WASPADA…!!!!!!!!!!!! Survey rute ini tidaklah berjalan mulus dan sempurna. Untuk itu……untuk menjadi perhatian bagi peserta. Konsentrasi…persiapan fisik dan mental serta sarana perlindungan diri adalah kunci keberhasilan dalam menaklukkan rute ini. Jangan lepas kendali dari rute yang ada didepan anda….Sedikit kecerobohan dan kelalaian ….bisa membahayakan diri anda….Bukan maksud untuk menakuti, namun semua demi keselamatan peserta sendiri….Ini bumi Trenggalek…..Ini alam Trenggalek….dan….Aku tantang dirimu untuk menaklukkan Aku….. SALAM…

    gatot said:
    Juli 1, 2008 pukul 1:04 pm

    Wah ini baru huebaa…aaat I love trenggalek….
    jadi pengen cepet habis saja tanggal di bulan juli ini, meskipun ada persiapan Pilkada Tk I, kayaknya lebih penting mempersiapkan kelengkapan safety riding buat sejawat 4….beli body protector aa…aaaahhh…….

    ciaoooo…

    YUDI (JWALITA CYCLING CLUB-PEMKAB TRENGGALEK) said:
    Juli 2, 2008 pukul 12:26 am

    Kami mendo’akan Bpk. Kompol TOTOK HERI SUSILO Wakapolres Trenggalek sebagai Ketua Panitia Lokal SEJAWAT Seri IV, lekas sembuh. Beliau terjatuh pada survey rute Minggu, 29 Juni 2008 di rurunan tajam dan makadam Sengon-Bendungan dan harus dijahit lidahnya di RS Bhayangkara Kediri. Namun beliau tetap biker sejati, terbukti ketika menjenguk Senin kemarin, beliau akan tetap bersepeda dan siap menyukseskan SEJAWAT Seri IV begitu keluar dari rumah sakit.
    Salam Sejawat.

    YUDI (Sekretaris Panitia Lokal)

    Yamek@matadewa said:
    Juli 2, 2008 pukul 12:42 am

    Salut buat Bpk.Kompol Totok,walaupun kena musibah tetap semangat, semoga cepat sembuh dan bisa ber aktivitas kembali.

    gatot said:
    Juli 2, 2008 pukul 6:09 am

    kami dari lawu cycling club madiun ikut mendoakan semoga Bp. Wakapolres Trenggalek cepat sembuh dan ada bersama2 kita mancal bareng di sejawat 4 nanti, bravo sejawat 4 trenggalek, bravo Bpk. Wakapolres Trenggalek.

    LCC Madiun

    zaxs team said:
    Juli 2, 2008 pukul 8:01 am

    wah kalo di liat dari profil tracknya mantab banget di utara kota,sayang petanya msh buta keterangan nama tempat dan mata angin gak ada.jd gk ruh etan kidule rute.

    arie said:
    Juli 3, 2008 pukul 2:07 pm

    I am coming brother…… rute aspal kedhik mawon nggih…. kasian sepedanya kalo kebanyakan aspalnya…he…he…

    very shcc mania said:
    Juli 3, 2008 pukul 3:48 pm

    kami panitia lokal dari club MTB SHCC siap menyambut kedatangan bikers2 jatim dlm sajawat 4..medan trenggalek akan jadi ajang uji nyali & andrenalin sejati para biker semuanya.buktikan nyalimu di kawasan BUMI MINYAK SOPAL TRENGGALEK TOUR DE CHALLANGE.Bravo SHHC

    veri shcc mania said:
    Juli 3, 2008 pukul 3:59 pm

    Bersiap-siaplah jadi bikers sejati tetapi kalau anda tidak mengikuti sejawat seri 4 anda dinyatakan tidak mempunyai nyali dan andrenalin yang kuat untuk jadi bikers sejati, karena anda dinyatakan lulus jadi bikers apabila anda mengikuti trenggalek tour de challange…..even ini merupakan tolok ukur even sejawat seri berikutnya. salam buat seluruh bikers2 jatim

    veri shcc mania said:
    Juli 3, 2008 pukul 4:06 pm

    Siapkan segala peralatan tempur anda untuk menaklukan kawasan bumi minak sopal trenggalek..siapkan diri anda sebaik mungkin baik fisik atau mental untuk menyusuri jalan menjulang maupun trek turun yang membuat andrenalin meningkat.kami dari keluarga besar SHCC mendoakan agar Bapak WAKAPOLRES trenggalek cepat sembuh dan dapat bergabung lagi dengan kami dan menjadi bikers sejati.

    bangunsetyono said:
    Juli 4, 2008 pukul 2:11 pm

    ku doakan untuk P.Totok utk segera sembuh dan dapat memimpin sejawat 4 dg sukses. Yakin dech tidak kapok utk jadi bikers.
    sama dg yg lain, jangan banyak aspalnya bro, kami bawa MTB, bukan speda jengki. tapi aku yakin T.galek treknya pasti menantang. ‘Lam utk SHCC.

    teguh MRC said:
    Juli 5, 2008 pukul 5:00 am

    Selamat datang biker2 ……!!! Eh….jangan lupa nanti kalau ikut SEJAWAT pakai hlem ya?????????????????? soal e medan di tremggalek exstrim bangget lho. eh..jangan lupa lagi nanti kalau mau pulang bawa oleh2 kas trenggalek tempe end alen2. oce. he.he.he he.he.

    bangun said:
    Juli 6, 2008 pukul 4:24 am

    knapa cuma 25 KM ? apa nggak nanggung. ntar jam 11 udah di finish. tambah dikit donk (total 30-35 km), pasti rame. tapi aku yakin dg track t.galek (menantang dan ndeder/tinggi) bikin nafas pedhot & ngos-ngosan, rugi kalo ndak ikut. Panitia …. aku siap datang dg segala kemampuan. Salam utk SHCC, TMCC & MRC moga rukun-rukun selalu. Don do’a utk P. Totok …. moga lekas sembuh dan dapat memimpin dengan sukses, yang penting ….. tidak kapok jadi bikers… bravo sejawat di Nggalek.

    GSS Leces said:
    Juli 6, 2008 pukul 4:44 pm

    Trenggale..
    bakalan full offroad nih
    harus siap mental dan fisik
    Tapi kenapa pindah.
    Kita udah siapkan rute pemberangkan melalui pelabuhan Jangkar di Situbondo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s