PENTING : Persiapan Gowes “Trenggalek”…Offroadnya cuma 90%!

Posted on

Mohon diperhatikan, Pesan panitia :

Sepeda
•    Periksa kondisi sepeda secara total
•    Extra perhatian di bagian rem, ban, rantai.
•    Ukuran ban minimal 1,90

Bekal :
•    Peralatan sepeda untuk emergency (pompa, penyambung rantai, kunci L)
•    Ban dalam
•    Bidon (tempat air minum)

Jokinya :
•    Kontrol makanan spy gak ngebrooossss waktu gowes
•    Cukup istirahat

Tata Tertib :
Untuk yang kesekian kalinya panitia mesti ceriwis klo dah berhubungan dengan keselamatan. Skg panitia Trenggalek nggak kompromi lagi kalo ada yang gak patuh. Jangan coba-2 nyuap petugas sweeping di route sjwt-4, bisa di Nusakambangkan.  Semua itu demi keselamatan peserta.

Bikers punya kewajiban pakai :
•    Helm
•    Sepatu
•    Kaos yang telah diberikan panitia
•    Nomor peserta harus nempel di dpn sepeda.
•    Kaca mata
•    Sarung tangan

Lalu enaknya kapan kita mesti nyampe di Tgalek?
Tgalek punya beberapa tempat wisata yang indah :
1.    Pantai Prigi, pantainya indah & bisa makan ikan baker yang sangat murah, 4 rb per ekor. Dlm perjalanan pulang ke Sby anggota  Ho-oh.com nyoba makan, 6 orang habis 20 ekor, Peh 6X, nyampe rumah biar perjalanan jauh misih perkasa bro. Nah ini seandainya, para peserta berangkat Sabtu pagi setelah subuh dan mampir ke Prigi untk nyantap ikan baker, pasti sampai Tgalek dah nyimpen energy “Turbo” buat gowes besok pagi, tanjakan kan kudaki, turunan kan Ku Down Hill I, …….Klo sungai buat mandi bisa, emergency ngebros juga boleh. Ingat yang bw HP musti masukin plastic klo nyebrang sungai.

2.    Guo Lowo, ini bisa di kunjungi stlh selesai event, jaraknya 30 km dari pusat kota Tgalek.

Makanya datang ke Tgalek selain gowes juga kunjungi tempat wisatanya. Berangkat dari rmh pagi supaya sore dah sampai dan siap datang di acara tech.meeting, ada informasi baru  ttg program SEJAWAT yad.
Bravo biker Sejawat!…

Satu respons untuk “PENTING : Persiapan Gowes “Trenggalek”…Offroadnya cuma 90%!

    bangun said:
    Agustus 2, 2008 pukul 8:01 am

    Mas ….. Panitia, mohon ma’af sebelumnya. Kewajiban bikers ada satu yang saya kesulitan : SARUNG TANGAN. Masalahnya bukan pada pakai/tidak pakai, tapi saya kesulitan kontrol speda dengan sarung tangan. mohon keringanannya untuk tidak memakai sarung tangan. Boleh ya mass…… Trims.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s