PEMBAGIAN KAMAR PENGINAPAN PESERTA SEJAWAT SERI-4

Posted on

Pembagian kamar penginapan peserta Sejawat Seri-4 dapat dilihat di www.ludruk.net (lihat di jendela kiri bawah)

Selamat berpartisipasi,

Pengurus Sejawat

5 respons untuk ‘PEMBAGIAN KAMAR PENGINAPAN PESERTA SEJAWAT SERI-4

    putut @matadewa said:
    Agustus 4, 2008 pukul 1:42 am

    bravo sejawat 4,meskipun ada kekurangan terutama kamar yg diserobot peserta lain.tapi secara umum pelaksanaan sudah bagus….track juga bagus,apalagi sambutan masyarakat dan pemda setempat yg sangat antusias.salut buat trenggalek…..

    Yamek@matadewa said:
    Agustus 4, 2008 pukul 3:45 am

    kami dapat penginapan di hotel HAYAM WURUK kamar 106,tapi akhirnya kami tidur di kamar AG 600 KB alias di mobil,tapi nggak papa yang penting panitia udah berusaha maksimal,wajar kalo masih ada kekurangan karena memang terbatasnya tempat penginapan…………….Bravo SEJAWAT.Terimakasih TRENGGALEK……….

    Didik@Extreme_Sidoarjo said:
    Agustus 4, 2008 pukul 10:54 am

    Selamat atas keberhasilan Sejawat 4. Teman-teman dari Extreme Sidoarjo sudah tidak sabar lagi menunggu berita Sejawat 5. Tolong di Sejawat 5 dicarikan medan yang “edan” dan “sialan” seperti sejawat 4 kemaren, malah kalo bisa yang lebih.

    Tolong juga diperhatikan konsumsi di pos istirahat, utamanya air minum kemasan karena di 2 pos kami tidak mendapatkan sebijipun (padahal di belakang kami juga masih ada peserta lain). Rekan2 dari Extreme Sidoarjo memang memposisikan berada di belakang, sehingga datang belakangan. Untung ada warga penduduk yang berbaik hati menyuguhkan teh atau kopi.

    Sekali lagi selamat dan terima kasih buat Sejawat dan Pemkab Trenggalek…

    zaxs tuban said:
    Agustus 5, 2008 pukul 7:37 am

    mantab sejawat trenggalek …rute bagus .akomodasi ok pemda juga mendukung…
    sukses sejawat 4.
    sejawat 5 di mana?….semoga di nganjuk sedudo…(mesisan nek pulang kampung )

    heri hermansyah ( TAC ) TUBAN said:
    Agustus 6, 2008 pukul 12:29 am

    Bravo sejawat 4, salut buat pemkab TRENGGALEK. Rute sangat menantang en mengasyikan serta sambutan masyarakat sangat antusias, kami dari TAC Tuban mengucapkan terima kasih atas smua itu, meskipun menginap di Mess MTSN yang sangat menyeramkan en sepi banget. yang penting kami dapat ber partisipasi dalam SEJAWAT 4, Semoga kami dapat berpatisipasi di SEJAWAT 5, INSYA ALLAH.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s