TERIMA KASIH

Posted on Updated on

Alhamdulillah, event Sejawat Seri-4 di Trenggalek telah berlangsung dengan sukses, lancar, aman dan tertib. Pengurus Sejawat menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta, PemKab Trenggalek, para sponsor yang mendukung acara ini, serta sambutan hangat seluruh masyarakat Kabupaten Trenggalek.

Tiada gading yang tak retak, Pengurus Sejawat menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan baik akomodasi maupun penginapan, karena terbatasnya jumlah penginapan yang layak di kota sekecil Trenggalek untuk menampung lebih dari 500 orang.

Sampai jumpa dalam event Sejawat seri berikutnya.

Salam hormat,

Pengurus

21 respons untuk ‘TERIMA KASIH

    putut @matadewa said:
    Agustus 4, 2008 pukul 3:37 am

    saya dari MATADEWA juga mengucapkan terimakasih buat semua elemen masyarakat + pemda trenggalek.pokoknya salut……..salam buat semua bikers mania….

    GSS Leces said:
    Agustus 4, 2008 pukul 4:12 am

    BRAVO Sejawat…!
    berikutnya dimana..???

    Munif M said:
    Agustus 4, 2008 pukul 4:31 am

    Salut pada panitia, rute asik banget selanjutnya dimana ? kalau bisa yang lebih seru lagi rutenya. Thanks semua : Sped”0 – Sidoarjo

    gatot said:
    Agustus 4, 2008 pukul 5:35 am

    Terimakasih kepada seluruh panitia, baik lokal maupun pusat atas terlaksananya sejawat 4 di Trenggalek, meskipun ada beberapa kekurangan yg perlu di benahi untuk sejawat berikutnya, kami dari LCC Madiun merasa puas atas sambutan dan terlaksananya sejawat 4 ini. trek nya cocok seperti yg kami harapkan. pokok-e puaaa…aaassss. bravo sejawat..

    Yamek@matadewa said:
    Agustus 4, 2008 pukul 6:41 am

    SEJAWAT semakin OKE………..untuk pelaksanaan seri berikutnya mohon untuk team kesehatanya meniru yang di trenggalek,ambulance nya siap personilnya banyak dan cepat bertindak bila ada yang cidera.Untuk seri berikutnya gimana kalo diadakan di kota BATU Malang pasti lebih seru………..

    putut @matadewa said:
    Agustus 5, 2008 pukul 12:19 am

    dokumentasinya mana yaaaa….?

    Ashuri Hidayat,SE said:
    Agustus 5, 2008 pukul 5:28 pm

    SEjawat siip routenya asik banget bisa sekalian panen padi asyik booo,,,
    sejawat V selanjutnya di mana cari route yg asik lagiiii..Pacitan kapan kapan boleh dehhh menyusuri wisata pantai dan Goaaa.. sekalian makan nasi Thiwull,,atau naik Gunung Limo,,,,

    yudi (JWALITA CYCLING CLUB TRENGGALEK) said:
    Agustus 6, 2008 pukul 7:45 am

    Kami panitia lokal Sejawat Seri IV di Trenggalek menyampaikan terima kasih atas partisipasi rekan-rekan serta pengertian terhadap keterbatasan dan kekurangan yg ada. Kami sudah mempersiapkan event itu selama 2 bulan sejak resmi ditunjuk. Namun itulah yg bisa kami sajikan. Atas kekurangan, kekhilafan dan perilaku yg tidak berkenan, kami mohon maaf. Sampai ketemu di seri berikutnya.
    Trims.

    Dodik said:
    Agustus 6, 2008 pukul 3:20 pm

    Rute Sejawat 4, pancen ok, bravo panitia, golek rute yg lbh hot utk sejawat 5

    KHO HAN said:
    Agustus 7, 2008 pukul 4:59 am

    Buat omm Yamek Matadewa dan semuanya….sabar ya….untuk seri V ini Batu dan Mlg msh belum siap karena sebentar lagi akan ada event BMX & 4X Asia yg bertempat di malang dan untuk rekan rekan sementara fokus ke event ini dulu, nanti dech .. insyaallah pada seri VI nanti bisa di Malang….Salam…m…m KHO HAN …XTR MLG

    Dodik said:
    Agustus 15, 2008 pukul 2:07 pm

    Bagaimana kalo sejawat 5 di Lumajang aja, di sana banyak rute yahud, bagaimana Pak Budi-RSI Lumajang?

    GSS Leces said:
    Agustus 18, 2008 pukul 4:59 pm

    LUMAJANG..??
    wah aku setuju berat…

    cozmic said:
    Agustus 29, 2008 pukul 1:29 pm

    rencana sejawat-5 diadakan di mana ? pokokna harus asyik rutenya. klo gak asyik bentrok.

    zaxs tuban said:
    September 8, 2008 pukul 3:18 am

    iki final lokasi sejawat 5 ndik mana yaaa….?

    Yamek@matadewa said:
    September 8, 2008 pukul 9:11 pm

    Ayoo bikin poling aja untuk nentuin tempat pelaksanaan sejawat seri berikutnya…….

    jayeng said:
    September 16, 2008 pukul 5:42 am

    wah aku dimana juga suka kok, lumajang juga atau daerah utara deh

    Dody-Trans Libas Sidoarjo said:
    September 20, 2008 pukul 3:42 am

    Poro Panitia,rekaman video Sejawat 4 kok tdk ada kbrnya,kalo diadakan pooling utk lokasi Sejawat 5,monggo kerso

    Dodik said:
    September 21, 2008 pukul 5:37 am

    Ayo dipooling aja utk rute sejawat 5, rekaman VCD/DVD utk Sejawat 4 mana yaaaaaa?

    munif-afiecha@yahoo.com said:
    Oktober 7, 2008 pukul 4:23 am

    Lumajang …… pasti sip

    arie_hard said:
    Oktober 7, 2008 pukul 5:20 pm

    pak Armuji yth. mbok ya udah di lumajang aja daripada buang waktu….nanti keburu musim hujan looo

    J@Cky said:
    Oktober 15, 2008 pukul 6:20 pm

    bagi rekan2 SEJAWAT, saya tunggu ke ikut sertaannya dalam SEJAWAT seri v di Kota Batu. yang pasti rute dijamin menantang, view alam bagus, dan pasti akan sangat mengesankan, jadi buat yang suka adv rugi bgt klo ga ikut…salam buat semuanya!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s