DITUTUP Order T-Shirt Ekslusif Sejawat

Posted on Updated on

resize-of-kaos-souvenir-depanresize-of-kaos-souvenir-belakang

Karena membanjirnya pesanan, untuk sementara pemesanan T-Shirt Ekslusif Sejawat dihentikan.

Mohon maaf dan terima kasih,

Pengurus.

9 respons untuk ‘DITUTUP Order T-Shirt Ekslusif Sejawat

    iceman said:
    November 18, 2008 pukul 7:28 am

    cantik skaleeeee….

    Yamek@matadewa said:
    November 18, 2008 pukul 11:28 am

    mau dong…………..

    arjom (laskar ronggolawe) said:
    November 18, 2008 pukul 11:38 am

    bos.. kalo ada yg ukuran besar donk biar sebe bisa makai yooo…..
    & harga grosir berapa ………mau jualan di kampung oii…..

    hery ( TAC ) said:
    November 19, 2008 pukul 12:48 am

    KALO MAU BELI APA MESTI HARUS PESEN ? KALO BELI DI LOKASI PELAKSANAAN SEJAWAT ADA NGGAK YAA ?

    Yamek@matadewa said:
    November 19, 2008 pukul 7:41 am

    SAYA PESEN 6 PAK AGUS…….

    putut @matadewa said:
    November 19, 2008 pukul 12:03 pm

    ukuran bigsize ada ?

    VERI SHCC said:
    November 20, 2008 pukul 8:36 am

    Untuk sementara pesan 4 pak agus.thanks

    hery ( TAC ) said:
    November 25, 2008 pukul 5:45 am

    saya sudah beli memang bagus kualitas kaosnya sayang persediaan terbatas, siapa cepat dia dapat.ooookkkkkeeeee…….

    onthelireng said:
    November 30, 2008 pukul 7:00 am

    Untuk masukan Pak Agus, kaosnya kok enggak tebel kayak seri 3 dan masukan lagi Olses tapi kayaknya kurang besar juga gimana kalau dibesarin lagi atau ada 2 pilihan Olses besar dan kecil gitu lohh, masalahnya suvener tapi bagus lo buat nampang gitu lohhh, jadi kalau bisa tolong lah di perhatikan kayak yg dijual di mall gitu lohh, maaf Pak Agus cuma usul uneg-uneg aja suwun kalau di terima……………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s