Sampai Jumpa di Sejawat 15

Posted on Updated on

Terimakasih atas pendaftaran Anda di Sejawat 15.
Menjelang kegiatan peserta dapat memantau melalui radio panduan ke lokasi, melalui siaran radio Lokal Kepanjen “ONE”
FM freq 97,3  MHz

PENGUMUMAN, Dikarenakan Parkir di area Gunung kawi sangat luas dan butuh perhatian khusus agar tak tercampur oleh mobil wisatawan non sejawat maka setiap mobil peserta SEJAWAT seri XV wajib menggunakan tanda Mobil berupa kertas atau sticker yang ditempel di kaca depan mobil, selain itu agar tarif parkir tidak disamakan dengan pengunjung/wisatawan lainnya, SILAHKAN GUNAKAN GAMBAR INI demikian terimakasih, Salam Sejawat.

Kegiatan Sejawat 15 Gunung Kawi Adventure, pada tanggal 21- 22 Mei 2011
Lokasi : Kec. Wonosari Gunung Kawi, Kab. Malang
Start di Lapangan Terminal Kandangan
Finnish di Terminal 1

Sekretariat                          : Kantor Kelurahan Wonosari
Koordinat                            : S 8 01′ 33.71″ E 112 29’32.44
Kontak Panitia Lokal            : Agung Pujianto – 081330752764
Penginapan                         : Hotel

Pemesanan Kaos Souvenir Harga Rp. 60.000,-
Pembelian dapat dilakukan di lokasi, namun untuk menjamin ketersediaan stok sebaiknya Anda melakukan pemesanan dengan langsung melakukan transfer ke nomer rek berikut. Pemesanan harus disertai tranfer.

Pembayaran melalui transfer ke nomer rekening
BCA Cabang Veteran a/n Agus Suprayitno – 0101895555
Kontak Bapak Agus Suprayitno – Telp: 031 7040 7060/ 0816500 670

Berikut Contoh Jersey Sejawat 15 :

Gambar Hasil Survey

 

24 respons untuk ‘Sampai Jumpa di Sejawat 15

    Dodik Setiawan Nur Heriyanto said:
    April 18, 2011 pukul 9:14 am

    wah pengen sekali ikut… tp dr jogja jauh je…

    Ashar Rahmadi said:
    April 19, 2011 pukul 9:04 am

    Pesertanya masih dibatasi 400 orang tdk boz! Rencana mau ikutan.

    Anseno Fendy B said:
    April 19, 2011 pukul 11:31 am

    absen dulu di sejawat 15. mungkin sejawat 16 bisa ikutan. bhanzai !!!!!

    Yudi GENTUS said:
    April 20, 2011 pukul 12:37 am

    Begh…..
    Luar biasa sejawat 15 iki yo panitia..?
    Baru 2 hari wes tutup.

    Beda dengan Sejawat laen yang saya tau.
    hhm.m……m.m..m…

    Bener jare pak Henri
    Dowone ulo cuma 5 meter.
    Dowone ngersulo tembus 3 ulan.
    haghaghaghaghag…

    tatok mujiartono said:
    April 20, 2011 pukul 7:41 am

    ayo semakin tingkatkan dalam segala hal……demi kenyamanan biker2 sejawat….

    izzud said:
    April 20, 2011 pukul 12:22 pm

    segera mendaf tar oyyyyyy
    sejawat goooo

    suhardianto GCO said:
    April 20, 2011 pukul 6:55 pm

    beeeeh mateng tenan ki issik 3 dino wis tutup wah akeh tenan ki pesertae sampek aku kelewatan terus gimana boooos bisa ya aku lewat numpang den biar nyambung terus

    Petruzio Lourenzo Evergreen said:
    April 21, 2011 pukul 2:12 pm

    Sejawat 15 gunung kawi,, luar biasa peminatnya 5 hari buka pendaftaran udah hampir 500 peserta,,,,, panitia sejawat semakin mantaffff aja,,,, go sucses,,,,, salaamm,, GOWESS………

    Heru Pacitan said:
    April 22, 2011 pukul 9:30 am

    Wah ketinggalan lagi… baru mo siap2 daftar kok dah tutup, bener2 jalur cepat deh, sejawat 15….. terpaksa absen lagi….. salam gowess MTB 1001 Goa Pacitan

    heru gowes orogenojob said:
    April 23, 2011 pukul 10:07 pm

    sejawat matoh deeeeeh,,, kpn nih sejawat ke bojonegoro,,,,?????

    ruly gowes orogenojob said:
    April 23, 2011 pukul 10:11 pm

    cak yaopo kbre VCD sejawat 14 ktanya mau di krim,,,,?????

    gowes kapas said:
    April 24, 2011 pukul 9:10 pm

    sejawat matoh deh,,,,

    papua java said:
    April 25, 2011 pukul 6:50 pm

    sejawat 15 memang huebat tapi saya punya harapan gimana panitia kalau bisa seperti yang ada di Sejawat 13 karena saya salut sekali setiap pojok pasti ada panitia bahkan saat temen saya ada trouble ban kepes/meletus panitia sangat tanggap dan langsung dapat pertolongan lha kalau sejawat 15 nanti paling tidak ya harus seperti sejawat 13 ok sejawat semakin josss.

    moch taufik said:
    April 26, 2011 pukul 4:39 pm

    sejawat gunung kawi emang tooopppppp banget tim ku cimox jadi takut gak kebagian tiket jadinya utang dulu,semoga suksess dan salam,,,, u/ panitia a,, CIMOXX…………

    taufik riyadi said:
    Mei 3, 2011 pukul 10:01 am

    betul sekaleee..tembe pirang dino wis tutup salut sama panitia,namun kami dari Jateng ( Thecklock Cepu Cycling Club ) TC3 mohon diprioritas kan kang, kemarin yang sdh daftar 7 orang dan anggota yg lain mau daftar sdh ditutup,tapi kami menghimbau untuk panitia agar kami pada saat pelaksanaan lomba, team TC3 akan datang sekitar 20 Orang dan ikut serta meramaikan acara tersebut. Ini satu-satunya team dari Jateng mohon diakomodir….matur nuwun n bravo n salam ngow3333333sss..

    Sejawat 15 mAgung Suharjo said:
    Mei 4, 2011 pukul 11:08 pm

    Sejawat 15 semakin hebat kalo bisa berangkat pukul. 06.00 lebih asyik Rek…di perjalanan gak panas2……………..oyi tah……….

    agung said:
    Mei 5, 2011 pukul 11:27 am

    waduh ….awakku rek …mari ngetes trek sejawat sampai sak iki jek njaremmmmm

    agung said:
    Mei 5, 2011 pukul 11:32 am

    sejawat 15 (gunung kawi) mengerikannnnnnnnnnnnn siapa mau ikut siap2x njlungup…….ha3x……

    ismail said:
    Mei 6, 2011 pukul 2:10 pm

    sukses buat panitia sejawat,,,,,kami dri GOWES bojonegoro slalu jdi pesertamu

    Fendy said:
    Mei 7, 2011 pukul 9:56 pm

    ada suvenirnya ngga ?? sejawat 14 lalu ga kebagian beli suvenir nya…

    Dedy_anfield said:
    Mei 9, 2011 pukul 1:54 pm

    Wahhhhh,,.,. sejawat tiap even makin mantapppppp.,.,
    Pendaftaran Beberapa hari buka uda ditutup cz khabisan kuota,..,
    Semoga kedepanya makin mantap, even-evenya makin menantang dan asyik.,.,.,
    Salam bwat team GILLAS.

    daryl said:
    Mei 16, 2011 pukul 8:32 pm

    Semoga sukses utk sejawat 15.salam dari NJ team

    pramujito said:
    Mei 20, 2011 pukul 9:07 am

    Terima kasih buat panitia, tapi sayang aku belum bisa ikut, untuk temen-temenku dari TC3 Cepu, semoga perjalanan besuk sabtu lancar tidak hambatan dan sukses semua.
    Amin

    adam sport said:
    Mei 28, 2011 pukul 3:07 pm

    sejawat 15 gn.kawi heeboooohhhh…br bk 1 hr ja sudah g kebagian tickety ditambah dong jumlah pesertay…Bravo sejawat malang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s