Pendaftaran Sejawat 16 Sudah ditutup

Posted on Updated on

Karena kuota peserta sudah terpenuhi, pendaftaran Sejawat-16 Jember sudah ditutup.
Mohon maaf kepada para sejawat yang tidak kebagian kuota. Sampai jumpa pada event Sejawat berikutnya.
Terima kasih

—————————————————————————————-

Kegiatan Sejawat 16 Jember Adventure, pada tanggal 17- 18 Septemberi 2011
Lokasi : Kecamatan Rembangan,  Kabupaten Jember
Start di Rembangan Jember
Finnish di Politeknik Negri Jember

Sekretariat                          : Kawasan Wisata Rembangan
Koordinat                            :
Kontak Panitia Lokal       : Bpk. Tatok – 081 5599 39359
Bpk. Nanang – 081 249 56400
Penginapan                         : Perkebunan

Pendaftaran melalui website : http://pendaftaran.sejawat.com

Biaya Pendaftaran Sebesar Rp. 175.000,-

Pembayaran melalui transfer ke nomer rekening
BCA Cabang Veteran a/n Agus Suprayitno – 0101895555
Kontak Bapak Agus Suprayitno – Telp: 031 7040 7060/ 0816500 670

Contoh kaos :

18 respons untuk ‘Pendaftaran Sejawat 16 Sudah ditutup

    RCC-PONOROGO said:
    Juli 15, 2011 pukul 10:01 pm

    Ok!tmn2 RCC-PONOROGO,INSYA ALLAH mau ikut….

    Petruzio Lourenzo Evergreen said:
    Juli 16, 2011 pukul 2:20 am

    Sangat…..dan sangat LUAARR BIASAA… Sejawat 16 Jember,,,, baru 1 hari buka pendaftaran udah 300 peserta yg confirmasi.. PANITIA SEJAWAT semakiinn mantafff dan peminat semakin buaanyaakkkk,,,, TOP MARKOTOP,,,, met nggowesss,,, brooo……. my life,, my adventure,,,,,,,,

    ellendesta said:
    Juli 16, 2011 pukul 12:39 pm

    mudah2an track sejawat 16 menantang n banyak “bonusnya”
    ndan berharap cuaca mendukung,tidak panas,,,
    go sejawat

    Arif Santoso said:
    Juli 16, 2011 pukul 2:31 pm

    eeeeedan, gak ono sedino wis ditutup.

    Yudi GENTUS said:
    Juli 17, 2011 pukul 10:27 pm

    Kok tumben ga ada peta gambar ya…??
    Tidak seperti biasa.
    Gimana panitia, pengen tau peta gimana caranya…??

    sejawat1 said:
    Juli 19, 2011 pukul 5:06 pm

    Segera akan kami update Pak
    Terimakasih

    tri - BMBC said:
    Juli 19, 2011 pukul 9:01 pm

    Salam Gowesss dari BMBC Banyuwangi … go go go Genjotttttttt

    Tony Dalton said:
    Juli 20, 2011 pukul 10:14 am

    sejawat 17 rencana dimana ya..?

    Gruda said:
    Juli 21, 2011 pukul 9:27 am

    pagi semuanya
    om mana petanya sama ketinggian lokasi kok nggak muncul ditunggu bos

    budiono said:
    Juli 21, 2011 pukul 6:39 pm

    Aduhhhh ketinggalan kereta ni aku, apa masih ada tempat ya………….

    Frono Jiwo said:
    Juli 26, 2011 pukul 10:29 am

    saya sudah terlambat daftar sejawat 16 di Jember, apa bisa beli (pesan) kaosnya saja? Salam kenal Frono Jiwo: fronojiwo@ymail.com

    sony pati said:
    Juli 26, 2011 pukul 10:49 pm

    mohon kuwotanya ditambahi , dan inf lebih keluar, jgn cuma pakai media elektronik

    Gus Pur said:
    Juli 29, 2011 pukul 8:31 pm

    wahh…wahh…blaen saya gak uman, sejawat emang muantap..tap..tap

    srengat adventure said:
    Agustus 8, 2011 pukul 9:56 pm

    gimana ni om mau daftar q sulit yaa . ato emang event sejawat hanya orang2 tertentu aja ?

    andrew81cw said:
    Agustus 14, 2011 pukul 8:07 pm

    Mohon info sejawat 17, setelah jember kira2 dimana? Terima kasih. Salam dari biker Bojonegoro

    sejawat1 said:
    Agustus 16, 2011 pukul 1:18 pm

    Apakah Bojonegoro siap menjadi tuan rumah?
    Silakan dikirimkan proposal kesiapannya ke Pengurus Pusat. Terima kasih

    tirto dijoyo said:
    Januari 28, 2012 pukul 8:34 am

    kapan bojonegoro di adakan sejawat…?
    salam dari accor bojonegoro.

    Nafis Bin Tirto said:
    Januari 28, 2012 pukul 8:35 am

    kami tunggu sejawat 17 di bojonegoro…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s